Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

bersyukurlah untuk anugerah..

bersyukurlah untuk anugerah

sejak kecil, aku sering berharap kehidupanku seperti teman-temanku.. aku selalu menginginkan apa yang mereka miliki dan tidak aku miliki.. aku selalu berharap dapat menikmati semua hal yang mereka miliki..

sekarang, aku merasa aku telah keliru,, bahwa apa yang telah Tuhan anugerahkan kepadaku telah aku acuhkan begitu saja, aku tidak bersyukur atas apa yang telah di anugerahkanNYA kepadaku,,
kini aku mengerti, begitu banyak nikmat yang telah aku dapatkan tanpa harus aku minta. sangat banyak, tak terhingga, bahkan tak ada seorangpun yang dapat menghitung seberapa banyaknya anugerah yang telah aku dapatkan..
aku dilahirkan ke dunia ini.. anugerah pertama yang sangat indah, aku dilahirkan dengan keadaan fisik yang sempurna, aku mempunyai satu hidung, sepasang telinga, sepasang tangan, sepasang kaki, sepuluh jari tangan dan sepuluh jari kaki.. anugerah yang sangat berarti bagi ku, aku pun di anugerahkan sepasang bola mata sehingga aku dapat melihat indahnya dunia ini, melihatsemua isi bumi, melihat semua yang bisa aku lihat, anugerah yang sangat sangat indah, aku juga sangat beruntung dapat bernafas dengan bebas,
tahukah kalian, diluar sana masih banyak orang-orang yang sangat menharapkan anugerah itu datang padanya, mungkin ada sebagian orang yang tidak di anugerahkan fisik yang sempurna, banyak di luar sana orang yang tidak di anugerahkan materi yang berlimpah, banyak di luar sana orang yang tidak di anugerahkan kesehatan, namun di balik itu semua, Tuhan telah menyiapkan porsinya masing_masing kepada setiap hambanya agar mereka dapat menikmati atas apa yang telah Tuhan anugerahkan.. bersyukurlah kita dengan apa yang telah kita miliki.. karena di luar sana msih banyak orang yang mengharapkan anugerah itu.. bersyukurlah atas smua yang kita miliki, bersyukurlah kita bisa berada di tengah-tengah orang-orang yang menyayangi kita, bersyukurlah karena Tuhan telah mempercayai kita, karena itulah Ia menitipkan satu nyawa untuk kita.. bersyukurlah..
bersyukurlah..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar